Selasa, 13 November 2007

Peserta Batch 19 Jakarta , 11 November 2007 , PUAS 100%


Peserta Workshop EDAN, batch ke 19 Jakarta, PUAS 100%. Kini tinggal giliran anda ... !!!


Bapak, Ibu, Saudara yang budiman. Alhamdulillah, Power Workshop E.D.A.N. batch 19 telah dilaksanakan di Jakarta, Minggu, 11 Nopember 2007. Berikut ini adalah komentar para peserta.



"Saya puas karena Saya bisa menggali potensi diri yang terpendam sehingga Saya bisa menjadi manusia yang lebih efektif. Luar biasa, lewat workshop ini Anda akan menemukan gudang energi yang dahsyat dalam diri Anda."
Eko

"Saya puas karena Saya mendapatkan ilmu baru. Hanya bagi orang yang mengikuti workshop E.D.A.N. Insya Allah keajaiban terjadi."
Setiaji

"Saya puas karena membantu saya untuk berpikir out of the box, dan mengingatkan kembali untuk selalu positive thinking. Cobain deh! It's kind a gate to find the new You!"
Tria

"Saya puas karena baru kali ini Saya mendapatkan materi yang sangat berguna untuk pengembangan diri Saya. Workshop ini memacu semangat Saya untuk menjadi lebih maju dalam segala hal. Saya kini sadar bahwa Saya punya potensi. Insya Allah dengan mengikuti workshop ini Anda akan mendapatkan ilmu yang bisa merubah hidup Anda!"
Sofyan

"Saya puas karena sangat memotivasi. Jarang ditemui pada workshop lain. Bravo E.D.A.N.!!! Rugi kalo nggak ikut."
Dina

"Saya puas karena Saya merasa lebih baik dari sebelumnya, lebih optimis untuk menghadapi apapun tantangan di dalam hidup Saya. Anda harus ikut workshop ini. Ayo tunjukkan kemampuan Anda dan tak perlu terjebak pada semua yang membuat Anda ragu atau takut."
Lia

"Saya puas karena mencharge motivasi dan semangat yang Saya butuhkan dalam hidup, bisnis, dan pekerjaan. Dengan mengikuti workshop ini Anda akan mendapatkan kunci untuk meraih sukses in your life!"
Heri

"Saya puas karena Saya kini tahu; jangan bicara tentang kiat-kiat untuk menjadi lebih PD sebelum membenahi mental atau jiwa untuk berubah menjadi lebih PD. Di E.D.A.N. Saya dimotivasi untuk berubah menjadi PD dengan bekal dari dalam diri kita sendiri. Ikut deh workshop E.D.A.N. Jangan terkejut kalo besok kamu jadi PD abis."
Iin

"Saya puas karena workshop ini luar biasa meningkatkan PD dan semangat Saya. Hebat! Anda harus ikut workshop ini, siapapun Anda. Workshop ini membuat kita menjadi hebat."
Dikdik

"Saya puas karena Saya mendapatkan nuansa lain yang tidak pernah Saya dapatkan pada pelatihan/workshop sejenis. Simpel dan langsung pada sasaran inti. Cobalah ikuti workshop ini. Lain nuansanya."
Agul

"Saya puas karena kini Saya lebih memahami diri Saya. Mau ada perubahan di dalam hidup? Ikuti workshop ini."
Tien

"Saya puas karena sangat memotivasi Saya. Materinya berbeda dari pelatihan lain. Saya senang sekali dengan reframing alam bawah sadarnya. Coba ikut. Nothing to lose. Risikonya, jadi sukses."
Erri

"Saya puas karena workshop ini membuka mental blocking Saya, yang selama ini Saya anggap sebagai bencana. Kini Saya bisa melihatnya sebagai anugerah. Workshop ini bagus untuk merubah orang menjadi lebih PD."
Zainul

"Saya puas karena kini Saya tahu bahwa sukses adalah pilihan. Jika Anda ingin merubah mindset tentang kegagalan, kegugupan, cemas, takut, dan hal negatif lain yang menghambat kesuksesan, Anda harus ikut workshop ini."
Chie

"Saya puas karena penjelasannya tidak bertele-tele dan tidak terkesan menggurui. Workshop ini penting untuk Anda."
Mukmin

"Saya puas karena sekarang Saya sudah lebih PD. Ikuti workshop ini sekarang juga."
N.N.

"Saya puas karena merubah pola pikir Saya dari negatif menjadi positif. Rugi kalo nggak ikut!!"
Yeni

"Saya puas karena banyak praktek langsungnya, tidak hanya teori. Sayang sekali waktunya sudah habis, padahal Saya belum sempat memodel diri Saya. Segeralah mendaftar dan ikutilah workshop ini. Dijamin PD."
Khusnul

"I'm satisfied, because this workshop made me understood how to motivate My self. Many thanks for all satifactories. Roll in or You'll be a fool."
H. Dudung

"Saya puas karena sekarang Saya sudah PD. Sebelumnya, sifat Saya kurang PD. Semua cemas, grogi, nervous Saya hilang. Saya sangat bersyukur bisa ikut acara ini. Anda sangat rugi jika tidak ikut acara ini."
Mellysa

"Saya puas karena banyak hal baru yang Saya dapatkan. Saya menyadari banyak hal sekarang. Ilmu ini akan Saya terapkan dalam hidup Saya tidak hanya dalam berkomunikasi. Coba Anda ikuti workshop ini, Anda akan mendapatkan hal-hal baru dan Anda akan semakin PD dalam berkomunikasi."
Amnur

"Saya puas karena kini Saya bisa menyadari dan menerima kekurangan diri Saya. PD Saya tumbuh dan Saya bisa lebih survive di dalam segala hal. Ikuti workshop ini yang akan merubah hidup, pola pikir, dan mental Anda."
Nia

"Saya puas."
Yuli

"Saya puas karena Saya bisa mengerti banyak hal."
Nuni

"Saya puas karena bisa membangun perubahan ke arah yang lebih baik. Ikuti workshop ini, Anda nggak rugi."
Erna

"Saya puas karena Saya termotivasi dibanding sebelumnya. Workshop ini hebat dan sangat penting untuk semua orang."
Leli

"Saya puas karena workshop ini merubah pola pikir Saya. Ikuti acara ini."
Yanto

"Saya puas karena Saya kini lebih percaya akan kemampuan diri, dan Saya bisa menerima diri sendiri. Workshop ini bagus, dan memberikan keahlian dasar dalam berkomunikasi."
Rima

"Saya puas. Ini training pertama Saya."
N.N.

"Saya puas."
Dana

"Saya puas karena Saya termotivasi dan tidak takut ngomong lagi."
Harsa

"Saya puas."
Yayah

"Saya puas karena Saya kini lebih PD dan mengalami perubahan. Di jamin gak nyesel."
Aline

"Saya puas karena workshop ini sangat bermanfaat buat Saya, dan memotivasi Saya untuk menjadi lebih PD. Coba dan ikutilah."
Debby

"Saya puas karena membuat Saya tahu nilai positif dari diri Saya dan membuat Saya lebih berani. Ikutilah workshop ini."
Agus

"Saya puas karena Saya mendapatkan paradigma baru dalam menyikapi rasa kurang PD yang melekat pada banyak orang. Workshop ini membuat orang menjadi sukses dan PD. Bila ingin menjadi lebih PD, mengubah kelemahan menjadi kekuatan, ikuti workshop ini."
Arif

"Saya puas karena kini Saya mengetahui apa yang Saya inginkan, apa yang ingin Saya lakukan, dan menjadi PD abis. Cobalah ikuti workshop ini. Bagus untuk kesuksesan Anda."
Mahmudah

"Saya puas karena dari pagi sampai sore tetap semangat, tidak mengantuk. Ikuti workshop ini, kalo tidak Anda akan menyesal."
Mugi

"Saya puas karena Saya punya pemahaman baru untuk berubah dan sukses. Ikuti dan rasakan bedanya."
Wahyu

"Saya puas karena Saya bertambah PD dan materinya sangat bermanfaat untuk jaringan bisnis Saya. Pembelajaran ini membuka fakta-fakta tentang kekurangan diri Saya. Menarik deh...!!"
Esti

"Saya puas karena penyampaian dan visualisasinya baik. Saya akan menyampaikan hasil yang Saya dapatkan kepada orang lain."
Prabowo

"Saya puas karena PD Saya muncul setelah mengikuti workshop ini. Jika Anda belum ikut, ikutilah workshop ini. Anda akan merasakan perubahan."
N.N.

"Saya puas karena meningkatkan PD Saya. Workshop ini baik dan sangat penting untuk meningkatkan PD dalam melakukan segala hal."
Lela

"Saya puas karena memotivasi diri Saya. Materinya jelas dan mudah dipahami. Workshop ini baik sekali untuk meningkatkan PD Anda dan untuk sukses dalam setiap aktivitas."
Supian

"Saya puas karena workshop ini penuh semangat, aktif, dinamis, dan materinya cocok dengan fakta-fakta di lapangan. Apakah Anda ingin kehidupan Anda berubah?"
Kesay

"Saya puas karena Saya mendapatkan skill tentang PD dan public speaking. Jika Anda belum ikut, Anda perlu ikut karena workshop ini penting."
Mahmudin

"Saya puas karena Saya dipacu dan dibekali proses yang tepat untuk menjadi lebih PD. Semua kendala kurang PD adalah pemacu semangat untuk mencapai goal. Hadir dan bergabunglah."
Bistok

"Saya puas karena penyampaiannya jelas dan mengena pada sasaran dan sesuai dengan kegiatan sehari-hari. Workshop ini sangat memotivasi Anda."
Arifin

"Saya puas karena workshop ini merubah wawasan Saya untuk menjadi lebih baik. Workshop ini patut Anda ikuti karena luar biasa."
Ade

"Saya puas karena kini Saya tahu bahwa komunikasi itu memang life skill. Saya lebih PD. Jika Anda mau lebih PD, ikutilah workshop ini."
Nanang

"Saya puas."
N.N.

"Saya puas karena penuh semangat dan tidak membuat ngantuk. Ikuti workshop ini. Sangat menarik."
Malem

"Saya puas karena kini mengerti apa yang dimaksud dengan lebih PD. Saya mengajak Anda untuk mengikuti workhop ini."
Nursia

Kami Ingin Anda Sukses,
Kami Harus Membuat Anda Sukses.

Ikhwan Sopa
Trainer E.D.A.N.
021-70096855
ikhwan dot sopa at gmail dot com
http://milis-bicara.blogspot.com







Tidak ada komentar: